Mungkin ini agak unik dan mungkin gak akan bisa ditemuin di mana-mana.. soalnya saya sendiri blom liat.. zebra car.. adalah […]

Cloning di photoshop gak perlu pake test darah, gak perlu harus sama rantai DNA nya, gak perlu pake alat kedokteran.. […]

Saya sebagai penulis dan admin di Ilmuphotoshop.com minta maaf kalo ada salah, baik di penulisan, atau berkomentar menyakitkan atau ada komentar […]

Sebenernya ini mempelajari supaya kita bisa membuat efek yang sama di setiap layernya dengan cara yang mudah. Sebelumnya edit dulu […]

Waduh udah lama gak posting tutorial.. sibuk banget soalnya.. maaf yaa.. moga-moga dengan server baru aku jadi rajin posting tutorial. Sekarang […]

Ada beragam cara untuk mempertajam gambar, saya kasih salah satu caranya. Mungkin ini cara umum yang dipake orang orang-orang editing, […]

Judulnya nyeremin yaa.. itu karena kita mau bikin telur berwarna merah dan mengkilap. cara bikinnya simple banget loh..wow.. ya udah […]

Gradient ? what’s da Hell is that? 😀 .. Rata-rata orang pasti udah pada tau kan apa itu gradient ? dalam bahasa […]